Activities

( 485 views )

GMF dan Eagle Express Mantapkan Kerjasama

Pada hari yang sama, GMF juga menandatangani komemorasi dengan maskapai penerbangan asal Malaysia, Eagle Express atas kontrak pekerjaan perawatan pesawat yang berakhir pada tahun ini. Kerjasama ini ditandatangani oleh Richard Budihadianto, Direktur Utama GMF dan Capt. Azlan Zainal Abidin, Direktur Utama Eagle Express di booth GMF, Singapore Airshow.

Kerjasama GMF dan Eagle Express ini sudah berjalan dari tahun 2012 dimulai dari perawatan ground handling, hingga akhirnya GMF dipercaya untuk mengerjakan perawatan berat hingga overhaul untuk pesawat B747-400. Saat ini satu buah pesawat B747-400 Eagle Express telah dikirim ke GMF untuk perawatan berat C-Check di awal tahun 2016 dan kuwartal ke-2 tahun 2016. Ke depannya, mereka juga berencana mempercayakan ground handling dan mengirimkan perawatan C-Check dan overhaul lima pesawat A330 lainnya untuk dirawat ke GMF tahun ini. Eagle Express juga berencana untuk mempercayakan seluruh perawatan airframe pesawatnya ke GMF berdasarkan pengalaman dan reputasi GMF sebagai pemimpin perawatan pesawat di kawasan ini.

Eagle Express Air Charter Sdn Bhd merupakan perusahaan charter pesawat khusus untuk penerbangan Umrah dan Haji yang memiliki rute keberangkatan dari beberapa negara termasuk Indonesia. Eagle Express berdiri dari tahun 2011, dan melakukan penerbangan pertama pada tahun 2012. Seiring dengan pertumbuhan fleet pesawat, Eagle Express menambah jumlah pesawat sebanyak enam pesawat tipe A330 di tahun 2016.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Aryo Wijoseno
VP Corporate Secretary
PT GMF AeroAsia
Mobile : +62818873579
aryo@gmf-aeroasia.co.id