Activities

( 45 views )

Wencor Group dan GMF AeroAsia Mengumumkan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Total Material Solutions

SINGAPURA, 25 September 2019 Wencor Group (Wencor) dan PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk. (GMF) telah menandatangani perjanjian kerja sama pengembangan program Total Material Solutions.

 

“Perjanjian baru dengan GMF ini sejalan dengan misi Wencor untuk menyediakan layanan keinsinyuran, layanan manajemen program, dan layanan material yang diperlukan fasilitas MRO agar dapat melayani basis pelanggan mereka secara efektif,” ucapCEO Wencor, Chris Curtis. “Kami berharap segera terlibat dalam tim GMF dan menyambut baik kesempatan mengakomodasimereka dalam menunjang kebutuhan pelanggan”.

Perjanjian antara Wencor penyedia solusi terkemuka untuk aerospace aftermarket dan GMF stasiun perbaikan bersertifikasi internasional menjabarkan kerangka umum dalam pengembangan, adopsi dan maksimalisasi penggunaan suku cadang alternatif, perbaikan DER dan maintenance kit. Dalam jangka panjang, program ini akan menghasilkan penghematan biaya lebih besar dan penerapan bisnis yang lebih efisien, sehingga meningkatkan profit dan proses alir bagi operasional GMF, anak perusahaan dan perusahaan afiliasinya.

“Wencor telah menjadi salah satu mitra erat GMF selama lebih dari 10 tahun dengan on-site consignment, serta layanan pemeliharaan komponen dan repair kit,” ucap Direktur Utama GMF, Tazar Marta Kurniawan. “Perjanjian kerja sama ini menandai langkah krusial dalam transformasi strategis GMF menuju kepemimpinan pasar di kawasan Asia Pasifik untuk solusi perawatan pesawat yang hemat biaya. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat mengembangkan kapabilitas dalammemproduksi komponen PMA dan meningkatkan penggunaan komponen PMA . Kami berharap dapat membangun kerjasama erat dengan Wencor dalam upaya menekan biaya perawatan pesawat dan meningkatkan keandalan”.