Activities

( 54 views )

GMF AeroAsia dan SR Technics Bermitra dalam Layanan Komponen Terpadu untuk Garuda Indonesia

Zurich, Swiss, 9 Desember 2019 SR Technics, penyedia layanan MRO terkemuka dunia, dengan bangga mengumumkan perpanjangan kemitraannya dengan PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia Tbk. (GMF). Sesuai perjanjian, efektif 1 November 2019, kedua pihak akan menyediakan Layanan Komponen Terpadu (ICS) untuk armada Garuda Indonesia dari Airbus A330neo dan Airbus A330ceo.

 

Sebagai kontrak Integrated Component Services (ICS) Airbus A330neo pertama untuk SR Technics, perjanjian ini menandai tonggak sejarah bagi perusahaan yang telah bekerja dengan Garuda Indonesia Group selama lebih dari 30 tahun, dan memperkuat hubungan bisnis jangka panjangnya dengan GMF AeroAsia. Berdasarkan perjanjian ICS yang sudah ada untuk armada maskapai Airbus A330 dan Boeing 737NG, kontrak baru akan mendukung peningkatan berkesinambungan dalam proses perbaikan komponen dan waktu penyelesaian.

 

Kontrak ini mencakup pemeliharaan komponen dan solusi ketersediaan yang fleksibel, termasuk pengelolaan dan pemeliharaan komponen dengan tarif penerbangan per jam. Layanan akan diberikan SR Technics Centre of Excellence untuk pemeliharaan komponen di Kuala Lumpur, Malaysia, dan kantor pusat operasionalnya di Zurich. Kontrak juga mencakup on-site support, pool access, logistik, dan penyewaan terfasilitasi.

 

Direktur Utama GMF AeroAsia, Tazar Marta Kurniawan mengatakan: “Kami senang dapat memperkuat kemitraan dengan SR Technics dalam kerjasama layanan komponen untuk Garuda Indonesia. GMF berkomitmen untuk menyediakan solusi dukungan terbaik yang tersedia bagi armada Garuda Indonesia, bersama dengan mitra kami, SR Technics. ”

 

Jean-Marc Lenz, CEO SR Technics, mengatakan: “Menanggapi tren industri, layanan komponen merupakan bagian yang semakin penting dari apa yang kami lakukan, dan kontrak ICS baru ini mengungkapkan bagaimana mitra kami mempercayai SR Technics dengan jasa ini. Selain memperkuat kolaborasi dengan Garuda Indonesia, kami berharap dapat mempererat hubungan dengan GMF AeroAsia, salah satu mitra utama kami di pasar Asia. ”