Feedback Mechanism

Pengelolaan Umpan Balik Pemangku Kepentingan PT GMF AeroAsia
PT GMF AeroAsia (“GMF”/”Perusahaan”) meyakini bahwa hubungan dengan para pemangku kepentingan memiliki peranan penting dalam keberhasilan implementasi bisnis Perusahaan dengan cakupan yang luas dan merupakan komponen vital guna memastikan bisnis GMF mencapai tujuan-tujuan yang diinginkan.

Mekanisme Pengelolaan Saran dan Penanganan Keluhan adalah sebuah jalur yang digunakan sebagai wadah guna menampung umpan balik para pemangku kepentingan mengenai Perusahaan.

Mekanisme Penanganan Umpan Balik
Dengan tujuan untuk memfasilitasi komunikasi antar para pemangku kepentingan, Perusahaan menerima umpan balik dari seluruh pemangku kepentingan mengenai kinerja, aktivitas GMF termasuk keberadaan GMF di tengah-tengah para pelanggan, pemasok, kreditur, pemerintah, juga masyarakat, yaitu melalui kolom pesan dalam situs web http://www.gmf-aeroasia.co.id/contact-us/ atau juga dapat melalui kontak surel corporatecommunications@gmf-aeroasia.co.id dan marketing@gmf-aeroasia.co.id.

Umpan balik yang dikirim ke alamat surel corporatecommunications@gmf-aeroasia.co.id akan disampaikan kepada unit kerja terkait dan akan ditindak lanjuti sesuai kepentingan dan tingkat urgensinya. Keluhan yang disampaikan adalah suatu umpan balik akan ditindak lanjuti secara serius oleh GMF dengan pendekatan sistematis guna memastikan implementasi prinsip Tata Kelola Perusahaan yang Baik dalam bisnis GMF.

GMF melakukan penelusuran terkait keluhan dan saran serta memberikan kesempatan sepenuhnya bagi seluruh pihak yang terlibat guna memberikan informasi tambahan mengenai kondisi atau situasi terkait keluhan dan saran.

Seluruh umpan balik yang diterima GMF, secara berkala akan ditinjau untuk ditindak lanjuti sesuai dengan kebijakan-kebijakan Perusahaan guna mewujudkan Visi dan Misi GMF.