GMFI IDR 83 +1.00 Updated : 07 Aug 2020 16:19
Walikota Surabaya, Tri Rismaharini menunjukkan rasa antusiasnya ketika disambut oleh lulusan ATKP Surabaya yang mendapatkan beasiswa hasil kerja sama GMF dan Pemerintah Kota Surabaya
images

Program beasiwa pendidikan ini diberikan kepada para pemuda terbaik Surabaya yang kurang mampu dari segi ekonomi dan menjadi pegawai GMF setelah selesai masa pendidikan. 
 
Tangerang, 19 Juli ,2017 – PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia (GMF) menyambut kedatangan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini di Hangar 4 GMF (19/7). Kunjungan Walikota Surabaya ke GMF disambut langsung oleh Direktur Utama GMF, Iwan Joeniarto didampingi oleh jajaran direksi GMF lainnya. Kunjungan Walikota Surabaya tersebut ke GMF bertujuan untuk melihat fasilitas perawatan pesawat kepunyaan GMF dan juga melakukan pembahasan potensi kerja sama lanjutan dengan GMF. Tak hanya itu, sebanyak 24 orang pegawai baru GMF lulusan Akademi Teknik Keselamatan Penerbangan (ATKP) Surabaya turut menyambut kedatangan Risma di Hangar Narrow Body terbesar di dunia tersebut. Lulusan ATKP tersebut adalah penerima beasiswa Pemkot Surabaya dan GMF untuk kelas Basic Aircraft Structure (BAS) ATKP Surabaya.