IN
EN
GMFI IDR 101 +2.00 Updated : 27 Nov 2020 16:19

Learning Services

-

GMF AeroAsia bekerja sama dengan lembaga dan produsen penerbangan kelas dunia untuk mengembangkan kurikulum penerbangan yang kuat. Dengan layanan ini, kami semakin memperkuat posisi kami sebagai MRO berpengalaman. Pelatihan yang kami sediakan dirancang khusus untuk memenuhi persyaratan Dirjen Perhubungan Udara dan EASA.

Learning Services GMF AeroAsia telah mendapatkan persetujuan dari Dirjen Perhubungan Udara sebagai AMTO (Organisasi Pusat Pelatihan Perawatan Pesawat Udara). Kami telah mendapatkan Sertifikasi CASR 147 untuk kapabilitas Pelatihan Dasar dan Khusus dan persetujuan EASA 147 untuk pesawat jenis Boeing. Kami juga salah satu Pusat Pelatihan Airbus yang dilengkapi dengan simulator Airbus Competency Training (ACT). Semua pelatihan dan kelas kami sudah memenuhi persyarataan FAA dalam menyediakan Repair Station Training Program (RSTP) yang sudah disetujui untuk mendukung GMF AeroAsia sebagai Approved Maintenance Organization (AMO).

Sebagai pusat pelatihan kelas dunia, para lulusan Learning Services GMF AeroAsia sudah memiliki kemampuan industri di tingkat global, mengingat fasilitas kami terintegrasi dengan AMO EASA 145, merupakan pusat penilaian pelatihan dasar dan khusus yang disetujui oleh Dirjen Perhubungan Udara, dan merupakan Perwakilan Penguji Teknisi Perawatan Pesawat Udara.