IN
EN
GMF IDR - - Updated : -

Line Maintenance

Kami menyediakan layanan Full Line Maintenance hingga “A” Check bagi berbagai jenis pesawat. Kami selalu siap untuk menangani overnight transit dan emergency AOG (Aircraft on Ground). Personel Line Maintenance GMF AeroAsia selalu siap sedia jam berapa pun untuk melayani kebutuhan mendesak setiap pelanggan.

Kami juga didukung oleh MCC (Maintenance Control Center) yang memegang peran penting dalam penanganan on ground pesawat. Para teknisi ahli kami telah terbukti mampu memastikan kelancaran operasional pesawat dan meminimalkan dampak perawatan tak terencana atau kendala teknis. Saat ini, Line Maintenance GMF AeroAsia menangani lebih dari 1.000 penerbangan setiap harinya. Angka ini akan terus bertambah di masa depan.

GMF AeroAsia hadir sebagai mitra strategis perawatan pesawat untuk setiap penerbangan inbound dan outbound dengan layanan yang tersedia di lebih dari 70 line station di seluruh Indonesia dan lebih banyak lagi station di seluruh dunia, dari Jeddah, Medinah, Kuala Lumpur, Singapura, hingga Melbourne.

 

Kapabilitas Saat Ini